Sabtu, 21 April 2012

Mempertimbangkan adopsi anak yang lebih tua


Adopsi anak lebih tua didefinisikan sebagai adopsi setiap anak berusia di atas salah satu. Mengadopsi anak yang lebih tua dapat memiliki sendiri berkat dan tantangan tersendiri karena setiap anak yang lebih tua datang dengan masa lalu. Bahkan anak-anak di bawah usia satu mungkin mengalami kesulitan menyesuaikan diri dalam famili baru. Saya percaya dengan banyak cinta, fokus perhatian dan keamanan, anak dari segala usia akan berkembang.Sebuah keluarga yang mengadopsi anak yang lebih tua harus bisa membiarkan anak ventilasi aman, dan berada di sana untuk menawarkan kenyamanan dan penerimaan. Anak yang lebih tua harus memiliki seseorang untuk melihat mereka ke sekolah di pagi hari dan berada di sana ketika mereka datang pulang dari sekolah bila memungkinkan. Itu berarti bahwa satu orangtua harus mungkin tidak pekerjaan penuh waktu, tetapi pekerjaan sementara anak-anak mereka di sekolah hanya. Paruh waktu atau menginap di rumah orangtua akan terbaik selama tahun-tahun awal.Sering dibutuhkan jangka waktu untuk anak yang lebih tua untuk menyadari mereka aman dan di rumah selamanya. 

Beberapa Orangtua angkatnya mungkin menemukan bahwa anak yang lebih tua mungkin menimbun makanan karena di masa lalu mereka, mereka tidak tahu di mana makanan berikutnya mereka berasal. Saya mendorong keluarga untuk memeluk anak-anak mereka dan biarkan mereka tahu bahwa mereka mencintai mereka dan mereka aman. Hal ini membantu jika orang tua memiliki landasan rohani untuk menawarkan anak-anak mereka. Menghadiri gereja secara teratur dengan bantuan dengan pertumbuhan rohani mereka dan sosialisasi dengan anak-anak lain usia mereka sendiri.Saudara yang merupakan bagian dari pre-adoption perencanaan sering merasa lebih mudah untuk membuka tangan mereka untuk mereka baru saudara atau saudari dan memiliki kesabaran. Ini akan memudahkan transisi untuk semua orang. Hanya berada di sana, mencintai anak, dan memungkinkan dia atau dia merasa nyaman membantu. Mungkin butuh bulan, atau dalam beberapa kasus tahun, namun, sebelum anak Anda merasa nyaman dalam nya keluarga baru. Ini adalah komitmen seumur hidup dan tanggung jawab yang besar untuk keluarga untuk mengadopsi anak yang lebih tua.Langkah-langkah untuk mengadopsi ChildAsk tua diri sendiri “Apa Dapatkah saya anak yang lebih tua?” Anak-anak lebih tua telah terbentuk sebelumnya ide-ide dari siapa mereka dan apa yang bisa mereka lakukan. Dapatkah Anda memberi kesabaran anak? Waktu yang berkualitas? Kehidupan keluarga stabil? Kadang-kadang anak-anak dapat mencoba. Mulai dengan berbicara kepada keluarga yang telah mengadopsi anak-anak lebih tua. Meminta nasihat dan mempertimbangkan tantangan yang mereka temui.Memutuskan di mana dan yang Anda akan bekerja dengan untuk menemukan anak Anda. Ada banyak jalan dan sumber daya: lembaga negara, daerah, swasta, adopsi pengacara dan fasilitator seperti diri dapat membantu Anda mengadopsi anak yang lebih tua.Mempersiapkan lain keluarga dan teman-teman Anda anggota keluarga baru. 

Menjawab pertanyaan tentang adopsi. Namun, saya tidak mendorong Anda untuk berbagi informasi pribadi tentang masa lalu anak Anda atau orangtua biologis nya. Jika misalnya anak Anda bayi obat yang terkena, baik berarti orang atau anggota keluarga dapat menggunakan ini untuk menjelaskan tindakan-tindakan anak Anda, bahkan ketika itu hanya mungkin karena usia nya. Menjaga anak Anda masa lalu antara diri sendiri dan anak dan dokter. Ingat untuk menghormati privasi mereka.Jangan berharap terlalu banyak dan menempatkan tekanan tidak realistis pada diri sendiri atau anak Anda. Semuanya akan baru untuk anak Anda dan penyesuaian untuk gaya hidup Anda. Setiap anak memiliki sendiri jam menunjukkan ketika dia atau dia siap untuk mengambil setiap langkah baru dalam hubungan. Peka dan mendengarkan apa yang anak Anda mengatakan dan tidak mengatakan. Kesabaran membantu membuat transisi halus. Praktek menghindari membuat menghakimi komentar dan meminta bantuan ketika Anda membutuhkannya.Beritahu anak Anda setiap hari (atau lebih sering) bahwa mereka dicintai. Ketika kami anak angkat Cory datang untuk hidup dengan kami, saya mengatakan kepadanya berulang-ulang bahwa aku mencintainya. Bahkan saat ini, bertahun-tahun kemudian, ia tidak pernah ban mendengarnya. Berkali-kali, dengan anak-anak, keluarga mereka datang dari tidak pernah memberikan indikasi bahwa mereka mencintai atau peduli untuk mereka.Biarkan mereka tahu mereka khusus dan Anda bangga memiliki mereka sebagai bagian dari keluarga. Kami memiliki sebuah tradisi di keluarga kami disebut “Dipilih hari,” jenis ulang tahun, merayakan hari anak kami datang untuk tinggal bersama kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda....komentar dong.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terbaru

Daftar Blog Saya