Rabu, 11 April 2012

Rano Karno: Walau Anak Adopsi Raka Tanggung Jawab Saya

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Adi Suhendi
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Gubernur Banten, Rano Karno, akhirnya buka suara terkait penangkapan anak angkatnya Raka Widyarma oleh Polres Bandara Soekarno-Hatta karena kedapatan membawa lima butir ekstasi.
Meski Raka Widyarma hanya berstatus anak angkat, Rano Karno menyatakan siap bertanggung jawab atas apa yang terjadi kepada Raka.
"Saya orangtua adopsinya. Secara hukum saya yang paling bertanggung jawab," kata Rano Karno saat jumpa pers di kediamannya, Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu(10/3/2012).
Rano juga mengaku sangat sayang kepada Raka walau statusnya bukanlah anak kandung. Raka sudah diasuh Rano Karno sejak masih bayi.
"Saya bahagia bisa melepaskan beban saya malam ini. Karena anak angkat Rano Karno ditangkap, saya harus mengatakan iya, Raka adalah anak angkat saya, anak sahabat saya yang sejak kecil saya ajak tinggal bersama saya," ungkap Rano.
Tanpa mau memperlihatkan kesedihannya di depan media, Rano Karno pun memanggil orangtua kandung Raka untuk mendampinginya menjelaskan siapa Raka sebenarnya.
"Inilah orangtua kandung Raka, sahabat saya, yang sejak seminggu ia menyerahkan anaknya pada saya, karena dia tahu sampai saat ini saya bersama isteri saya belum diberikan keturunan," ungkap Rano.
Pemeran utama film Si Doel Anak Sekolahan ini juga mengaku begitu menyayangi anak angkatnya seperti anak kandungnya sendiri.
Raka Widyarma ditangkap jajaran Polres Bandara Soekarno-Hatta pada 6 Maret 2012. Ia kedapatan memesan lima butir ekstasi. Kini Raka berada di tahanan Polres Bandara Soekarno-Hatta.(*)

http://www.tribunnews.com/2012/03/10/rano-karno-walau-anak-adopsi-raka-tanggung-jawab-saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda....komentar dong.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terbaru

Daftar Blog Saya